Taman Wisata Ndayu Sragen nan Molek

Kab. Sragen : Kabupaten Sragen telah memiliki salah satu tempat yang tidak kalah menariknya untuk dikunjungi. Taman Ndayu, yang merupakan sebuah taman seluas kurang lebih 5 hektar dan terdiri dari beberapa bagian wisata yang dapat dinikmati. Taman wisata Ndayu sarat akan wisata bernuansa pendidikan bagi anak-anak. Selain itu, keceriaan akan terpancar ketika menjelajahi beberapa bagian wisata yang menjadi andalan taman wisata Ndayu. Water boom dan wahana air siap memanjakan pengunjung dengan kesejukan air nan bersih. Agrowisata akan mengajak pengunjung untuk mengenal berbagai jenis tanaman dan dapat mencoba untuk menanamnya. Mini Zoo yang sarat akan nuansa pendidikan menyuguhkan berbagai koleksi binatang yang terpelihara dengan baik dan bervariasi. Dan Out Bond Center yang menjadi ajang ekstrim bagi mereka yang ingin memicu adrenalin. Semua ada di Taman Wisata Ndayu, Sragen.

Artikel Rekomendasi :   Memasuki Indahnya "Watu Gunung" Ungaran

Agrowisata yang menarik akan dapat dinikmati disini. Berbagai tanaman dan sayur tumbuh dengan subur di tempat ini. Beberapa tanaman yang ada dan tumbuh dengan baik di tempat ini meliputi : buah naga, pepaya, jeruk, kacang, cabai, tomat, pare, terung, singkong, sawi, umbi, dan lain-lainnya.

Mini Zoo akan menyuguhkan variasi hewan dari beberapa daerah yang dirawat dengan baik dan bersih. Sarat akan edukasi bagi anak-anak akan dapat dirasakan di area ini. Belajar dari beberapa jenis hewan yang ada di area mini zoo ini sangatlah menarik.

Out Bond Center akan membawa pengunjung untuk memicu adrenalin mereka dengan flying fox yang terbentang di atas sungai yang lebarnya kurang lebih 50 meter. Dapat juga alternatif lain seperti bermain kano menyusuri sungai Dayu yang indah.

Artikel Rekomendasi :   Menikmati Keindahan Ekowisata Umbul Tlatar Boyolali

Bagi yang senang memancing, beberapa perahu kecil disediakan sebagai alat untuk memancing di tengah sungai Dayu yang ikannya cukup bervariatif.

Rute untuk menuju tempat ini pun tidaklah sulit. Apabila anda dari arah Solo, jika telah masuk kota Sragen, lampu merah pertama ke kanan; masuk sekitar 3 kilometer; ikuti petunjuk arah yang tersedia di setiap persimpangan. Apabila anda dari arah Jawa Timur, setelah masuk kota Sragen dan sampai ke Alun-Alun Kota Sragen, pada lampu merah yang ke-4, ambil arah ke kiri; ikuti petunjuk arah yang tersedia di setiap persimpangan.

Untuk informasi selanjutnya bisa menghubungi bagian pengelola Taman Wisata Ndayu Sragen di nomor (0271) 7934800 atau (0271) 891617 atau mengunjungi website resmi di www.ndayupark.com

Artikel Rekomendasi :   Bukit Lerep Indah, Kolam Renang Segar Di Ungaran

Juri Setyanto

Saya adalah seorang blogger yang senang menulis berbagai macam artikel. Saya menjadi kontributor resmi PotensiJateng.com sejak tahun 2011 sampai dengan sekarang. Semoga website PotensiJateng.com semakin berkembang dan dapat meningkatkan daya kenal masyarakat terhadap Potensi Jawa Tengah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.