Pilih Meeting Package Tradisional Anda

Ruang Pertemuan balemongKab. Semarang: Meeting Package adalah salah satu paket yang sangat sering dicari oleh perusahaan dan organisasi. Berbagai tempat juga berlomba-lomba memberikan pelayanan paket meeting dengan berbagai fasilitas menariknya. Tetapi ada salah satu tempat yang menamai paket meeting mereka dengan nama yang unik dan kental dengan nuansa Jawa. Biasanya nama yang unik berarti memiliki jenis fasilitas yang berbeda dan khas. Dan itu memang benar sekali, ini ada beberapa referensi tentang beberapa paket meeting yang namanya diambil dari nama makanan unik yang kental dengan unsur tradisional jawa. Nama-nama tersebut digunakan oleh Balemong Resort untuk menamakan meeting package (paket rapat).

Salah satu tempat meeting package di Balemonog Resort

Salah satu tempat meeting package di Balemonog Resort

Fasilitas untuk perlengkapan pertemuan atau rapat (meeting package) ini didesain dengan konsep tradisional jawa. Hal ini terlihat dari nama-nama package tersebut, yang kental sekali dengan unsur jawa. Meeting package di Balemong Resort memang unik dan memiliki nama yang terdengar aneh di telinga pengunjung di luar Jawa Tengah. Balemong Resort menawarkan meeting package dengan nama sebagai berikut:

Artikel Rekomendasi :   Berolahraga Pagi dan Berburu Gethok Campur di MAJT Semarang
  1. Package “Sego Abang”, biaya Rp121.000,- net/orang dengan fasilitas: Satu kali makan siang atau makan malam, tempat dan peralatan.
  2. Package “Sego Jagung”, biaya Rp151.000,- net/orang dengan fasilitas: Satu kali makan siang atau makan malam, Satu kali snack, tempat dan peralatan.
  3. Package “Sego Tiwul”, biaya Rp181.500,- nett/orang dengan fasilitas: Satu kali makan siang atau makan malam, dua kali snack, tempat dan peralatan.
  4. Package “Sego Pandan Wangi”, biaya Rp635.250,- nett/orang dengan fasilitas: Menginap 2 hari satu malam, satu kali sarapan, dua kali makan siang, satu kali makan malam,tiga kali snack, tempat dan peralatan.

Terdengar aneh dan asing memang, tetapi itu semua adalah nama dari meeting package yang diambil dari nama-nama nasi yang terkenal di Jawa. Setiap meeting package memiliki fasilitas berbeda didalamnya, dan tentunya harga yang ditawarkan juga berbeda sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Meeting package juga memberikan beberapa ketentuan yang salah satunya adalah minimum harus 30 pax dalam satu meeting package.

Harga dan fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu menurut kebijakan dari Balemong Resort. Untuk Informasi terbaru dapat menghubungi bagian front office Balemong Resort.

ALAMAT DAN KONTAK MEETING PACKAGE BALEMONG, KLIK DISINI >>>

Artikel Rekomendasi :   Paket Pernikahan Di Hotel Pandanaran Semarang

Juri Setyanto

Saya adalah seorang blogger yang senang menulis berbagai macam artikel. Saya menjadi kontributor resmi PotensiJateng.com sejak tahun 2011 sampai dengan sekarang. Semoga website PotensiJateng.com semakin berkembang dan dapat meningkatkan daya kenal masyarakat terhadap Potensi Jawa Tengah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.